Kami Sudah Mengirim ke-34 Provinsi Seluruh Indonesia

Kursus service HP di Banjarbaru

Potensi Banjarbaru yang Besar dalam usaha service hp sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka Bengkelphone memberikan beberapa alternative bagi peserta yang berasal dari Banjarbaru kalimantan Selatan yaitu dapat langsung belajar di tempat Kursus bengkephone atau belajar servis cara otodidak dengan bantuan Tutorial Video service Handphone. Hal ini akan menciptakan peluang kerja bagi masyarakat sekitar serta membantu masyarakat sekitar Banjarbaru yang akan melakukan Service HP sehingga tidak perlu di service ke Banjarmasin.

 Bengkel Phone Pernah Menggadakan Workshop Teknisi HP di Banjarbaru Kalimantan selatan Bekerja sama dengan Telkomsel Banjarmasin pada tanggal 14-15 Agustus 2009 bertempat di Banjarbaru sebagai Trainer Budi Raharjo,S.T yang diikuti Oleh 50 peserta Outlet Binaan Telkomsel Banjarbaru.

www.tutorialservicehp.com

Kursus service hp di Banjarbaru belum dapat dilaksanakan oleh bengkelphone peserta yang berasal dari Banjarbaru kalimantan selatan dapat belajar langsung ke Bengkelphone Education Bandung Jawa Barat. Jika Peserta tidak Bisa hadir ke Bandung Maka dapat belajar dengan cara service hp otodidak dengan Bantuan Video Tutorial Service HP Full Praktikum Hardware dan Software.

Belajar cara service handphone dengan tutorial panduan video Service hp merupakan cara belajar servis yang Murah dan Hemat, Anda hanya membutuhkan komputer atau laptop untuk melihat tutorial service hp dan peralatan service handphone untuk melakukan praktikum hardware. tentu semua harus mengikuti Proses karena Tutorial ini merupakan proses belajar begitu juga pelatihan service hp adalah proses belajar tetapi dengan proses yang berbeda untuk mencapai tujuan sama yaitu service hp.
 Terima kasih semoga artikel singkat kursus servis hp banjarbaru dapat bermanfaat.
Bagikan ke Google Plus

About Budi raharjo, A.Md

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment