Kami Sudah Mengirim ke-34 Provinsi Seluruh Indonesia

Kursus Servis HP di Putussibau

Putussibau adalah salah satu kabupaten Provinsi Kalimantan Barat, jika ditempuh dengan jalur darat maka membutuhkan sekitar 12-14jam tetapi jika ditempuh dengan jalur udara sekita 45-60 menit dari Pontianak. Kabupaten Putussibau Berdekatan dengan malayasian sekitar 4 jam dari perbatasan Indonesia-Malaysia.

Bengkel Phone Bersama dengan Telkomsel Putussibau Mengadakan Workshop teknisi HP di Putussibau pada tanggal 5-6 Agustus 2009 dengan Jumlah Peserta 54 outlet Binaan Telkomsel Putussibau sebagai Trainer Budi Raharjo, S.T kabupaten ini sangat berpotensi berkembang dengan infrastruktur yang masih minim tetapi bagi seorang entrepreneur/wiraswasta sangat menjanjikan karena persaingan usaha masih minim begitu juga dengan usaha service hp putussibau masih kurang pelaku usaha ini. bagi peminat usaha service diputussibau sangat tepat dan berpotensi bisa berkembang besar.

www.tutorialservicehp.com

Kursus service HP di Putussibau saat ini belum bisa dilaksanakan untuk belajar peserta dari Putussibau bisa langsung belajar servis di Bandung. Bagi peserta yang tidak bisa datang untuk Belajar maka dapat belajar service hp otodidak dengan dipandu DVD Tutorial Service HP Full Praktikum hardware dan Software dengan durasi 8 jam lebih. Anda dapat melihat demo tutorial service hp dengan mengunjungi www.tutorialservicehp.com jika ada pertanyaan tentang tutorial dan proses pembelian anda dapat bertanya ke kontak 081322288895 pada jam kerja.

Semoga Informasi kursus servis hp di Putussibau dapat membantu bagi peminat service hp di Putussibau atau didaerah lain semua File Video Dan Bonus dalam Tutorial Service HP sudah dalam Format DVD yang siap dikirim seluruh Indonesia.
Bagikan ke Google Plus

About Budi raharjo, A.Md

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment